Langsung ke konten utama

Aku yang tak berguna dan selalu salah

Mungkin lelah, mungkin jenuh. Aku merasa terbebani setiap saat. Rasanya apapun yang aku lakukan pasti ada saja celah nya. Ampuni penyakit hati ini ya Allah. Luruskan lah niat ku.
Sejak saat sulit itu, aku merasa telah dipandang berbeda. Wallahu a'lam. Tapi aku merasa begitu. Aku yang berpenghasilan kecil saat itu, hanyalah menyusahkan yang dirumah saja kalau aku bekerja. Padahal saat itu ga ada pilihan. Mohon maaf memang sangat merepotkan, dan aku tidak bisa berkontribusi banyak dalam hal materi.
Semoga Allah beri ketegaran dan kesabaran selama keadaannya masih seperti ini.

---
Draft from maybe mid 2018
Bersyukur sdh melewati saat2 itu.
Kini ada hikmah besar yg sdh Allah berikan, saat itu mungkin terasa buntu.. tapi.. masyaAllah 😢🥺

Komentar

  1. Semoga selalu sabar utk apapun kondisinya, dan ujian kadang datang dari oranag terdekat kita, kita tdk tahu berapa lama kita bersama mereka/ beliau2.. Masya Allah..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

appreciation post to this little girl. Hampir setahun 'badai' itu berlalu. Anak ini udah ngalamin banyak hal. Kadang dia masih keinget sama Yangti Aki nya. Waktu itu pernah ngajak utk jemput, dan kan kalau ditanya Adreena tinggal dirumah sama siapa, Yangti Aki masih termasuk.  Aku ingin minta maaf, karena sekarang mungkin adreena ga dapat perhatian yg sama seperti dulu, disaat adreena selalu ingin main dan diperhatiin terus, kami kadang sibuk sendiri, atau udah terlalu lelah untuk ceria. Kadang waktu ku dari pagi2 buta sampai larut malam terasa ga cukup untuk ngerjain ini itu, tapi waktu dan perkembangan mu juga ga akan terulang. Kadang adreena juga terpaksa ikutkesana kemari untuk ngurus berbagai hal, waktu tidur dan istirahat nya jadi terganggu. Kadang adreena suka rewel dan gampang marah, tapi itu juga karena aku begitu, dia hanya mencontoh. Semoga Allah beri kemudahan untuk mjd lebih baik, maanfaatin waktu yang ada sebisa mungkin.

Keluh Kesah

As a stay at home person / mom serasa dunia nya jauh dari jangkauan luar, seperti dirumah tuh nyantai dan gak ngelakuin apa-apa.  Sering banget bosen, bukan bosen dirumah aja sama anak, tapi kayak, mau ngapain lagi ya, mati gaya. Kesian juga sebenernya Adreena ga diajak untuk aktifitas sambil manfaatin waktu. Tapi aku ngerasa kayak terbatas aja gitu. Karena tinggal masih bareng2 jadi my comfort zone ya di kamar, seringnya main di kamar aja, karena kalau keluar dan ngebiarin Adreena explore takut berantakin, takut ini, takut itu, dsb, dsb. Udah gitu waktu kerasa berlalu begitu aja. Dari melek mata, kalau Adreena kebangun duluan langsung ngelakuin schedule nya dia. Syukur2 kalo bisa bangun duluan bisa solat subuh, mandi, beres2, liat2 hape udah alhamdulillah. Mandi atau beres2 nya pun bener2 dipilih dulu mana yang cuma bisa dilakuin sendiri, atau nanti bisa sambil gendong2 Adreena. Bener2 diprioritasin, sampe2 sekarang mandi/keramas/bab pun harus milih salah satu, ga bisa sekaligus bar